8.18.2013

Lipstick Favourite sepanjang masa :)

Liat judulnya agak2 lebay yah,.tapi ini beneran deh dari pertama kenal lipstik *SMAkelas2* aku udah cocok banget sama lipstick yang satu ini, sampe sekarang aku udah punya anak 2 lipstick ini tetep jadi idola.

And there it is,..   PURBASARI LIPSTICK COLOR MATTE.

PURBASARI LIPSTICK COLOR MATTE. 
Keterangan produk : 

Lipstick Purbasari Color Matte
Lipstick eksklusive yang tahan lama dan tidak mengkilap. Terasa ringan di bibir anda. Membuat penampilan Anda tetap segar.
Terdiri dari 10 variant warna cantik.
4 g.

Dulu waktu masih gadis suka banget sama warna Nudenya,aku inget banget aku suka pake yg no 90. Tapi seiring bertambahnya umur dan selera yang berubah2,kepingin juga nyobain warna2 lainnya kaya no EC81 ini

Purbasari Matte lipstick no EC81 



 Kaya gini swatch nya yang sekarang lagi dipake. 
Itu cuma satu kali swatch lho tapi pigmented banget.





Yang ini foto aku waktu masih "ting2" pake yg no 90. Engga keliatan kering banget kan??



Sampe punya anak pertama tetep cinta sama si no 90 ini karna NUDE nya keren and pigmented banget.




Ternyata eh ternyata sampe punya anak 2 kayanya masih no yg 90 deh ini,.hehehe
Kemaren sempet beli yang agak merah warnanya tapi sayang belom sempet difoto menghilang lipstiknya, tuk yang no 81 itu mirip dikit sama 90 cuma agak nge-pink.


.
Kenapa suka banget sama lipstick ini :
  1. Walaupun judulnya Matte Lipstick,tapi engga kering dipakenya karena mengandung pelembab.
  2. Dipakenya ringan dan pigmented banget
  3. Harganya murceee,..dulu waktu SMA beli di harga 19,000 IDR,.kemarin terakhir beli harganya 28,000IDR masih murah lah untuk lipstik Matte.
  4. Lumayan tahan lama dipakenya,.tapi 1 tips klo abis pake lipstik klo bisa kita ciumin dulu ke tissue biar ga keliatan tebel banget dan look more natural,. sekalian meminimalisir lipstik nempel di gelas pas minum.
  5. Kemasannya simpel, whole black. Dari aku SMA sampai sekarang kemasannya engga berubah.

Yang engga aku suka *apayah* :
  1. Kayanya engga ada deh,paling karena skrg agak sulit dapetin produknya jadi terkadang *maugakmau* harus beralih ke lipstik lain sampe ketemu si Purba ini.
  2. Aromanya lipstik banget,.engga ada aroma2 parfum atau floral gitu.

Repurchase : Ya  offcourse, sampai saat ini entah sudah ke berapa puluh kalinya *lebaydikit* :)
Rate : 4,5/5

Ada yang suka juga sama lipstick matte nya Purbasari?? share yuk :)


Makasi ya udah mampir ^_^


 

Maryam Jamilah