Apa Sih Whoo??? (Part 2)

Melanjutkan blog sebelumnya Apa sih Whoo (part 1) , aku kali ini akan menambahkan ringkasan, deskripsi n urutan pemakaian  Line Premium Skin Care dari negeri Ginseng Korea yaitu The History Of Whoo. Yaitu line Bichup, Hwa Hyun, Jinyulhyang dan Hwanyu 



BICHUP
Line Bichup sendiri hanya terdiri dari 2 buah essences (similar with serum) yaitu Bichup Ja Saeng Essence dan Bichup Soonhwan Essences, seri bichup bisa dipadukan dengan Line apa  saja dari The History of Whoo menggantikan essence Line tsb.



Bichup Ja Saeng Essence


Bichup Ja Saeng Essence adalah esensial dari  'The History of Whoo' yang peduli pada setiap permasalahan kulit. Essence ini mengandung chojaha bidan yang dapat meregenerasi kulit dan Gongjin bidan, Gyeong ok bidan,cheongsim bidan adalah tiga bahan herbal rahasia dari zaman kerajaan. Yang bermanfaat dalam mengatasi kerutan, melembabkan, meningkatkan elastisitas kulit secara nyata dengan pemakaian terus menerus selama kurang lebih 2 minggu. Cocok untuk menghilangkan jerawat dan memperbaiki tekstur kulit. 




Bichup Soonhwan Essences

Bichup Soonhwan Essences adalah essences pertama dari The History of Whoo, yang membuat kulit anda tampak lebih bersinar dan meningkatkan metabolisme kulit serta sirkulasi darah yang merupakan faktor fundamental dalam mewujudkan kulit yang sehat.

Essence ini berisi 'Gongjinbidan' yang merupakan salah satu formula rahasia yang digunakan dalam istana, dan 'Haeulhwan' yang membantu memperlancar sirkulasi darah




Cheongidan



Cheongidan Hwa Hyun

Rangkaian Cheongidan Hwa Hyun ini merupakan formula rahasia yg dipakai untuk merawat keseimbangan kulit para anggota kerajaan. Cheongidan adalah Line perawatan dasar premium dari Whoo yang dapat memperlambat penuaan dini dengan formula rahasia istana kerajaan dapat meningkatkan elastisitas kulit serta mebuat kulit permaisuri menjadi awet muda. Komposisi Cheongidan mampu mengatasi masalah kulit dari luar dan dalam serta memperlambat penuaan pada kulit dan memberikan efek jangka panjang. Intinya Line Hwa Hyun ini cocok banget buat menghambat penuaan, mengatasi kerut sekaligus membuat kulit tampak lebih putih. Cocok tuk semua jenis kulit.


Urutan pemakaian
Balancer -> Wild Ginseng Ampoule Oil -> Essence ->  Lotion ->  Eye Cream ->  Cream


Hwa Hyun Balancer
Cheongidan Hwahyun Balancer adalah lotion kulit untuk anti penuaan dan mencerahkan kulit dari dalam. Hwa Hyun Balancer merevitalisasi dan mencerahkan kulit dengan kandungan ginseng dan  serbuk batu giok, serbuk tanduk rusa dan bubuk emas serta ekstrak tumbukan dan dengan resep kecantikan  Ratu Jahee, yang memiliki kulit seorang gadis berusia 17 tahun bahkan ketika usianya sudah 80tahun. Hwahyun Balancer direbus dalam waktu yang lama, sehingga dapat memelihara kesehatan kulit dengan aroma dan teksturnya yang unik.



Wild Ginseng Ampoule Oil

Minyak yang diekstrak dari ginseng liar, yang menambahkan elastisitas, serta minyak kecambah untuk vitalitas kulit yang kuat, dapat  menjaga kulit yang kering dan kasar menjadi lebih elastisi dan lembab. (Berisi 54,42% dari ekstrak ginseng liar)








Hwa Hyun Essence
Cheongidan Hwahyun Essence adalah emulsi/serum kulit untuk anti penuaan dan mencerahkan kulit dari dalam. Hwa Hyun Essece merevitalisasi dan mencerahkan kulit dengan kandungan ginseng dan  serbuk batu giok, serbuk tanduk rusa dan bubuk emas serta ekstrak tumbukan dan dengan resep kecantikan  Ratu Jahee, yang memiliki kulit seorang gadis berusia 17 tahun bahkan ketika usianya sudah 80tahun. Anda akan mendapati kulit anda semakin  cerah setelah menggunakan Essence Hwahyun.





Hwa Hyun Lotion
Cheongidan Hwahyun Lotion adalah lotion kulit untuk anti penuaan dan mencerahkan kulit dari dalam. Hwa Hyun Balancer merevitalisasi dan mencerahkan kulit dengan kandungan ginseng dan  serbuk batu giok, serbuk tanduk rusa dan bubuk emas serta ekstrak tumbukan dan dengan resep kecantikan  Ratu Jahee, yang memiliki kulit seorang gadis berusia 17 tahun bahkan ketika usianya sudah 80tahun. Hwahyun Lotion direbus dalam waktu yang lama, sehingga dapat memelihara kesehatan kulit dengan aroma dan teksturnya yang unik.




Hwa Hyun Eye Cream
Cheongidan Hwahyun Eye Cream adalah krim untuk kulit sekitar anti penuaan dan mencerahkan kulit dari dalam. Hwa Hyun Balancer merevitalisasi dan mencerahkan kulit dengan kandungan ginseng dan serbuk batu giok, serbuk tanduk rusa dan bubuk emas serta ekstrak tumbukan dan dengan resep kecantikan  Ratu Jahee, yang memiliki kulit seorang gadis berusia 17 tahun bahkan ketika usianya sudah 80tahun. Karena Cheongidan Hwahyun Eye Cream ini mengantung ekstrak dari salep oriental mahal, area mata anda  akan lebih cerah dari secara mendalam setelah pemakaian.



Hwa Hyun Cream
Saat mengoleskan Hwa Hyun Cream pada wajah, anda akan merasakannya seperti salju yang mencair, memberikan rasa sensasi yang unik dan keampuhannya dalam menunda penuaan dini.















Jinyulhyang
Jinyulhyang

Jinyulhyang  line yang satu ini dikhususkan untuk wanita di atas 40tahun yang ingin mempertahankan kulitnya agar tetap awet muda, bebas dari kerutan serta mengatasi masalah kulit kering karena bahan utamanya Red Wild Ginseng yang sudah bertahun2 menjadi rahasia ratu2 tempo dulu.



Urutan Pemakaian:

 Foam -> Cleansing Oil -> Balancer -> Massage Mask -> Lotion -> Eye Cream -> Essence -> Cream









Hwanyu




Hwanyu

Line yang satu ini adalah top of the topnya The History of Whoo, harga full size nya bisa berjuta-juta perjar. Bisa dibilang ini adalah Masterpiecenya si Whoo, dalam 1 rangkaian ada 3 produk yaitu Essence, Eye Cream dan Face Cream. 

Urutan Pemakaian 


Hwanyu Essence

Hwanyu-jinaek (Essence) membantu mengontrol keseimbangan antara Yin dan Yang. Bahan utama 'Gihyeolijeong',akan sangat bagus jika dipadukan dengan Hwanyu-go(Cream). Jika Anda menggunakan Hwanyu-jinaek (Essence) dan Hwanyu-go (Cream) pada saat yang sama, mereka akan menghasilkan harmoni dengan Yin dan Yang dan rasakan perubahan dalam sekejap pada kulit anda,hasilnya anda aka terlihat lebih muda dan memperbaiki masalah kulit karena bertambahnya usia.





Hwanyu Eye Cream

Hwanyu-dongango(Eye Cream) solusi permasalahan disekitar mata anda karena bertambahnya usia,menghilangkan kantung mata dan mata panda,serta mengurangi garis2 kerutan dan memperlancar sirkulasi darah sehingga daerah sekitar mata tampak lebih cerah dan lembut.







Hwanyu Cream

Bahan utama yang terkandung pada line Hwanyu yaitu rebusan ekstrak 'Gihyeoljeong' plus tujuh puluh bahan  herbal tradisional . Bahan tersebut akan menghapus jejak kompleks waktu pada kulit Anda. karena mereka membuat berdasarkan prinsip ""Masters and Servants"". yang dapat membuat esensi bekerja dari dalam dan luar kulit,menghilangkan racun karena bahan-bahan tersebut dapat menyerap jauh ke dalam kulit. 








Ok temans, sepertinya sudah semua Line dari History of Whoo yang aku tahu,. 

Tulisan diatas adalah sedikit pengetahuanku tentang produk whoo, mungkin banyak kesalahan dan tulisan yang kurang. Sangat terbuka buat teman2 yang ingin menambahkan atau mengoreksi tulisanku diatas, :)


O iya buat yang mau baca part 1 nya KESINI ya disana aku buat ringkasan Line Gongjinhyang.


Terima kasih sudah mampir, semoga bermanfaat :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Sih Whoo?? (Part 1)

Lipstick Favourite sepanjang masa :)

Make Up and Beauty Games