Apa Sih Whoo?? (Part 1)

Helo temans, aku lagi semangat nge-blog niy *kayaknya* sekarang aku mau nge-bahas Skin Care yg *udah lama* ngetrend dan aku baru tau *telat banget yaa*

Hasil Googling sana-sini akhirnya sedikit mengerti dengan rangkaian Skin Care Premium dari Korea ini, walaupun belum pernah nyobain semua produknya. Apalagi real sizenya, karena tau sendiri kan harganya yang bikin mata melotot *lebay*.  Jadinya ya nyobain sample2nya yang murmer dan makin gampang didapetin sekarang2 ini. 





What is "The History of Whoo"???? 


History of Whoo itu sebuah rangkaian perawatan kulit yang bisa dibilang Hi-Class punya alias Premium, kenapa Hi-Class karena diresepkan oleh kerajaan Korea zaman dulu dan bahan2 herbal yang digunakan merupakan bahan2 yang sudah jarang ditemukan dan terbilang langka, makanya mereka pun memproduksi dengan persediaan yang sangat terbatas.





Apa Saja Rangkain "The History of Whoo"???


Pada Skin Care Whoo terdapat beberapa rangkaian jenis perawatan sesuai jenis masalah kulit, yang biasa di sebut Line. Menurut sumber webnya Whoo  ada 5 line rangkaian perawatan kulit yang mereka produksi yaitu Gongjinhyang, Bichup, Hwanyu, Jinyulhyang, Cheongidan. Mari kita bahas satu persatu yak, aku akan mulai membahas dari rangkaian Gongjinhyang, selamat membaca.. :)




Gongjinhyang



Gongjinhyang

Gonjinhyang adalah rangkaian dasar (basic) dari Whoo yang mengandung Wild Ginseng Cordyceps sinensis dan Gongjinbidan, sebuah formula kecantikan rahasia dari kerajaan korea. Fungsi utama rangkaian ini adalah memberikan kelembaban dan kelembutan pada wajah, mengencangkan, membuat wajah bersinar dan memperbaiki tekstu#r kulit.  untuk yang baru pingin coba mungkin bisa dimulai dari rangkaian whoo Gongjinhyang ini. Cocok untuk: semua umur, kulit normal-kering Dalam satu Line Gongjinhyang terdapat 5 urutan (layer) pemakaian dalam satu paket.


In Yang Balancer -> Qi&Jin Essence -> In Yang Lotion -> Qi&Jin Eye Cream -> Qi&Jin Cream

Selain 5 rangkaian yang diatas,untuk hasil maksimal bisa juga ditambahkan dengan Masker2nya :



  • In Yang Lifting mask sheet
  • In Yang Sleeping Repair
  • Nok Yong Pack







Gongjihnyang Soo Yeon 

Line Soo Yeon ini lebih cocok untuk kulit yang sangat kering, karena mampu memberikan kelembaban dan kelembutan kulit yang  lebih lama memperlancar sirkulasi darah, meningkatkan metabolisme n regenerasi kulit.

Soo Yeon Essences 
Soo Yeon Cream -> Soo Yeon Jin Cream









Gongjinhyang Seol (Whitening Program)

Gongjinhyang Seol bermanfaat untuk memutihkan kulit wajah secara keseluruhan, juga memudarkan noda/flek hitam yang terlihat di permukaan (bahkan mencegah pigmentasi dan noda2 di bawah kulit yang belum kelihatan) sehingga wajah bersinar alami dari dalam.Dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam Cocok untuk: semua tipe kulit (utk kulit kering, perlu tambahan pelembab), semua umurManfaat: memutihkan wajah, mengurangi pigmentasi kulit, mengangkat sel kulit mati, menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat 
bahan utama: chilhyang palbaeksan, wild chrysanthemum


klik untuk memperbesar gambar

Urutan pemakaian
Seol Brightening Facial Foam -> Seol Soft Toner -> Seol Balancer -> Seol Peel of Pack -> Seol Essence   -> Jinaek Program Kit -> Seol Whitening Intensive -> Seol Lotion -> Seol whitening and moisture Cream






Gongjinhyang Mi Luxury

Gongjinhyang Mi Luxury adalah rangkaian kosmetik dari The History Of Whoo mulai dari Sun Base, BB Cream, Foundation, Compact Powder, Blush on, sampai Lip Gloss.






Gongjinhyang SPA

Selain rangkaian perawatan untuk wajah The History Of Whoo juga mengeluarkan rangkaian perawatan untuk tubuh dan Rambut yaitu Gongjihnyang SPA.


klik untuk memperbesar gambar

Urutan pemakaian = Oil Shower -> Treatment & Facial Rinse -> Moisturizer -> Bodymist



Whoo Spa untuk Rambut 

Shampoo -> Conditioner 









Gongjinhyang KUN

Tidak hanya fokus pada perawatan untuk wanita, Whoo juga mengeluarkan rangkaian
untuk Pria yaitu Gongjinhyang KUN. Kun mampu meremajakan kulit dan merevitalisasi,sehingga kulit menjadi lebih halus.
 klik untuk memperbesar gambar







Oke temans,sepertinya sudah aku jelaskan sedikit pengetahuanku dari hasil membaca dan googling masing2 rangkaian dari Line Gongjinhyang, mungkin teman2 ada yang mau menambahkan atau membantu mengoreksi tulisanku jika ada yang salah :)  

Tunggu postingan aku berikutnya untuk Line Bichup, Hwanyu, Jinyulhyang dan Cheongidan. 
Semoga bermanfaat yaaa ^_^



UPDATE = Untuk Line Bichup, Cheongidan , Jinyulhyang dan Hwanyu sudah aku tulis di  SINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lipstick Favourite sepanjang masa :)

Make Up and Beauty Games