Rabu, 21 Agustus 2013

Apa Sih Whoo??? (Part 2)

Melanjutkan blog sebelumnya Apa sih Whoo (part 1) , aku kali ini akan menambahkan ringkasan, deskripsi n urutan pemakaian  Line Premium Skin Care dari negeri Ginseng Korea yaitu The History Of Whoo. Yaitu line Bichup, Hwa Hyun, Jinyulhyang dan Hwanyu 



BICHUP
Line Bichup sendiri hanya terdiri dari 2 buah essences (similar with serum) yaitu Bichup Ja Saeng Essence dan Bichup Soonhwan Essences, seri bichup bisa dipadukan dengan Line apa  saja dari The History of Whoo menggantikan essence Line tsb.



Bichup Ja Saeng Essence


Bichup Ja Saeng Essence adalah esensial dari  'The History of Whoo' yang peduli pada setiap permasalahan kulit. Essence ini mengandung chojaha bidan yang dapat meregenerasi kulit dan Gongjin bidan, Gyeong ok bidan,cheongsim bidan adalah tiga bahan herbal rahasia dari zaman kerajaan. Yang bermanfaat dalam mengatasi kerutan, melembabkan, meningkatkan elastisitas kulit secara nyata dengan pemakaian terus menerus selama kurang lebih 2 minggu. Cocok untuk menghilangkan jerawat dan memperbaiki tekstur kulit. 




Bichup Soonhwan Essences

Bichup Soonhwan Essences adalah essences pertama dari The History of Whoo, yang membuat kulit anda tampak lebih bersinar dan meningkatkan metabolisme kulit serta sirkulasi darah yang merupakan faktor fundamental dalam mewujudkan kulit yang sehat.

Essence ini berisi 'Gongjinbidan' yang merupakan salah satu formula rahasia yang digunakan dalam istana, dan 'Haeulhwan' yang membantu memperlancar sirkulasi darah




Cheongidan



Cheongidan Hwa Hyun

Rangkaian Cheongidan Hwa Hyun ini merupakan formula rahasia yg dipakai untuk merawat keseimbangan kulit para anggota kerajaan. Cheongidan adalah Line perawatan dasar premium dari Whoo yang dapat memperlambat penuaan dini dengan formula rahasia istana kerajaan dapat meningkatkan elastisitas kulit serta mebuat kulit permaisuri menjadi awet muda. Komposisi Cheongidan mampu mengatasi masalah kulit dari luar dan dalam serta memperlambat penuaan pada kulit dan memberikan efek jangka panjang. Intinya Line Hwa Hyun ini cocok banget buat menghambat penuaan, mengatasi kerut sekaligus membuat kulit tampak lebih putih. Cocok tuk semua jenis kulit.


Urutan pemakaian
Balancer -> Wild Ginseng Ampoule Oil -> Essence ->  Lotion ->  Eye Cream ->  Cream


Hwa Hyun Balancer
Cheongidan Hwahyun Balancer adalah lotion kulit untuk anti penuaan dan mencerahkan kulit dari dalam. Hwa Hyun Balancer merevitalisasi dan mencerahkan kulit dengan kandungan ginseng dan  serbuk batu giok, serbuk tanduk rusa dan bubuk emas serta ekstrak tumbukan dan dengan resep kecantikan  Ratu Jahee, yang memiliki kulit seorang gadis berusia 17 tahun bahkan ketika usianya sudah 80tahun. Hwahyun Balancer direbus dalam waktu yang lama, sehingga dapat memelihara kesehatan kulit dengan aroma dan teksturnya yang unik.



Wild Ginseng Ampoule Oil

Minyak yang diekstrak dari ginseng liar, yang menambahkan elastisitas, serta minyak kecambah untuk vitalitas kulit yang kuat, dapat  menjaga kulit yang kering dan kasar menjadi lebih elastisi dan lembab. (Berisi 54,42% dari ekstrak ginseng liar)








Hwa Hyun Essence
Cheongidan Hwahyun Essence adalah emulsi/serum kulit untuk anti penuaan dan mencerahkan kulit dari dalam. Hwa Hyun Essece merevitalisasi dan mencerahkan kulit dengan kandungan ginseng dan  serbuk batu giok, serbuk tanduk rusa dan bubuk emas serta ekstrak tumbukan dan dengan resep kecantikan  Ratu Jahee, yang memiliki kulit seorang gadis berusia 17 tahun bahkan ketika usianya sudah 80tahun. Anda akan mendapati kulit anda semakin  cerah setelah menggunakan Essence Hwahyun.





Hwa Hyun Lotion
Cheongidan Hwahyun Lotion adalah lotion kulit untuk anti penuaan dan mencerahkan kulit dari dalam. Hwa Hyun Balancer merevitalisasi dan mencerahkan kulit dengan kandungan ginseng dan  serbuk batu giok, serbuk tanduk rusa dan bubuk emas serta ekstrak tumbukan dan dengan resep kecantikan  Ratu Jahee, yang memiliki kulit seorang gadis berusia 17 tahun bahkan ketika usianya sudah 80tahun. Hwahyun Lotion direbus dalam waktu yang lama, sehingga dapat memelihara kesehatan kulit dengan aroma dan teksturnya yang unik.




Hwa Hyun Eye Cream
Cheongidan Hwahyun Eye Cream adalah krim untuk kulit sekitar anti penuaan dan mencerahkan kulit dari dalam. Hwa Hyun Balancer merevitalisasi dan mencerahkan kulit dengan kandungan ginseng dan serbuk batu giok, serbuk tanduk rusa dan bubuk emas serta ekstrak tumbukan dan dengan resep kecantikan  Ratu Jahee, yang memiliki kulit seorang gadis berusia 17 tahun bahkan ketika usianya sudah 80tahun. Karena Cheongidan Hwahyun Eye Cream ini mengantung ekstrak dari salep oriental mahal, area mata anda  akan lebih cerah dari secara mendalam setelah pemakaian.



Hwa Hyun Cream
Saat mengoleskan Hwa Hyun Cream pada wajah, anda akan merasakannya seperti salju yang mencair, memberikan rasa sensasi yang unik dan keampuhannya dalam menunda penuaan dini.















Jinyulhyang
Jinyulhyang

Jinyulhyang  line yang satu ini dikhususkan untuk wanita di atas 40tahun yang ingin mempertahankan kulitnya agar tetap awet muda, bebas dari kerutan serta mengatasi masalah kulit kering karena bahan utamanya Red Wild Ginseng yang sudah bertahun2 menjadi rahasia ratu2 tempo dulu.



Urutan Pemakaian:

 Foam -> Cleansing Oil -> Balancer -> Massage Mask -> Lotion -> Eye Cream -> Essence -> Cream









Hwanyu




Hwanyu

Line yang satu ini adalah top of the topnya The History of Whoo, harga full size nya bisa berjuta-juta perjar. Bisa dibilang ini adalah Masterpiecenya si Whoo, dalam 1 rangkaian ada 3 produk yaitu Essence, Eye Cream dan Face Cream. 

Urutan Pemakaian 


Hwanyu Essence

Hwanyu-jinaek (Essence) membantu mengontrol keseimbangan antara Yin dan Yang. Bahan utama 'Gihyeolijeong',akan sangat bagus jika dipadukan dengan Hwanyu-go(Cream). Jika Anda menggunakan Hwanyu-jinaek (Essence) dan Hwanyu-go (Cream) pada saat yang sama, mereka akan menghasilkan harmoni dengan Yin dan Yang dan rasakan perubahan dalam sekejap pada kulit anda,hasilnya anda aka terlihat lebih muda dan memperbaiki masalah kulit karena bertambahnya usia.





Hwanyu Eye Cream

Hwanyu-dongango(Eye Cream) solusi permasalahan disekitar mata anda karena bertambahnya usia,menghilangkan kantung mata dan mata panda,serta mengurangi garis2 kerutan dan memperlancar sirkulasi darah sehingga daerah sekitar mata tampak lebih cerah dan lembut.







Hwanyu Cream

Bahan utama yang terkandung pada line Hwanyu yaitu rebusan ekstrak 'Gihyeoljeong' plus tujuh puluh bahan  herbal tradisional . Bahan tersebut akan menghapus jejak kompleks waktu pada kulit Anda. karena mereka membuat berdasarkan prinsip ""Masters and Servants"". yang dapat membuat esensi bekerja dari dalam dan luar kulit,menghilangkan racun karena bahan-bahan tersebut dapat menyerap jauh ke dalam kulit. 








Ok temans, sepertinya sudah semua Line dari History of Whoo yang aku tahu,. 

Tulisan diatas adalah sedikit pengetahuanku tentang produk whoo, mungkin banyak kesalahan dan tulisan yang kurang. Sangat terbuka buat teman2 yang ingin menambahkan atau mengoreksi tulisanku diatas, :)


O iya buat yang mau baca part 1 nya KESINI ya disana aku buat ringkasan Line Gongjinhyang.


Terima kasih sudah mampir, semoga bermanfaat :)

Apa Sih Whoo?? (Part 1)

Helo temans, aku lagi semangat nge-blog niy *kayaknya* sekarang aku mau nge-bahas Skin Care yg *udah lama* ngetrend dan aku baru tau *telat banget yaa*

Hasil Googling sana-sini akhirnya sedikit mengerti dengan rangkaian Skin Care Premium dari Korea ini, walaupun belum pernah nyobain semua produknya. Apalagi real sizenya, karena tau sendiri kan harganya yang bikin mata melotot *lebay*.  Jadinya ya nyobain sample2nya yang murmer dan makin gampang didapetin sekarang2 ini. 





What is "The History of Whoo"???? 


History of Whoo itu sebuah rangkaian perawatan kulit yang bisa dibilang Hi-Class punya alias Premium, kenapa Hi-Class karena diresepkan oleh kerajaan Korea zaman dulu dan bahan2 herbal yang digunakan merupakan bahan2 yang sudah jarang ditemukan dan terbilang langka, makanya mereka pun memproduksi dengan persediaan yang sangat terbatas.





Apa Saja Rangkain "The History of Whoo"???


Pada Skin Care Whoo terdapat beberapa rangkaian jenis perawatan sesuai jenis masalah kulit, yang biasa di sebut Line. Menurut sumber webnya Whoo  ada 5 line rangkaian perawatan kulit yang mereka produksi yaitu Gongjinhyang, Bichup, Hwanyu, Jinyulhyang, Cheongidan. Mari kita bahas satu persatu yak, aku akan mulai membahas dari rangkaian Gongjinhyang, selamat membaca.. :)




Gongjinhyang



Gongjinhyang

Gonjinhyang adalah rangkaian dasar (basic) dari Whoo yang mengandung Wild Ginseng Cordyceps sinensis dan Gongjinbidan, sebuah formula kecantikan rahasia dari kerajaan korea. Fungsi utama rangkaian ini adalah memberikan kelembaban dan kelembutan pada wajah, mengencangkan, membuat wajah bersinar dan memperbaiki tekstu#r kulit.  untuk yang baru pingin coba mungkin bisa dimulai dari rangkaian whoo Gongjinhyang ini. Cocok untuk: semua umur, kulit normal-kering Dalam satu Line Gongjinhyang terdapat 5 urutan (layer) pemakaian dalam satu paket.


In Yang Balancer -> Qi&Jin Essence -> In Yang Lotion -> Qi&Jin Eye Cream -> Qi&Jin Cream

Selain 5 rangkaian yang diatas,untuk hasil maksimal bisa juga ditambahkan dengan Masker2nya :



  • In Yang Lifting mask sheet
  • In Yang Sleeping Repair
  • Nok Yong Pack







Gongjihnyang Soo Yeon 

Line Soo Yeon ini lebih cocok untuk kulit yang sangat kering, karena mampu memberikan kelembaban dan kelembutan kulit yang  lebih lama memperlancar sirkulasi darah, meningkatkan metabolisme n regenerasi kulit.

Soo Yeon Essences 
Soo Yeon Cream -> Soo Yeon Jin Cream









Gongjinhyang Seol (Whitening Program)

Gongjinhyang Seol bermanfaat untuk memutihkan kulit wajah secara keseluruhan, juga memudarkan noda/flek hitam yang terlihat di permukaan (bahkan mencegah pigmentasi dan noda2 di bawah kulit yang belum kelihatan) sehingga wajah bersinar alami dari dalam.Dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam Cocok untuk: semua tipe kulit (utk kulit kering, perlu tambahan pelembab), semua umurManfaat: memutihkan wajah, mengurangi pigmentasi kulit, mengangkat sel kulit mati, menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat 
bahan utama: chilhyang palbaeksan, wild chrysanthemum


klik untuk memperbesar gambar

Urutan pemakaian
Seol Brightening Facial Foam -> Seol Soft Toner -> Seol Balancer -> Seol Peel of Pack -> Seol Essence   -> Jinaek Program Kit -> Seol Whitening Intensive -> Seol Lotion -> Seol whitening and moisture Cream






Gongjinhyang Mi Luxury

Gongjinhyang Mi Luxury adalah rangkaian kosmetik dari The History Of Whoo mulai dari Sun Base, BB Cream, Foundation, Compact Powder, Blush on, sampai Lip Gloss.






Gongjinhyang SPA

Selain rangkaian perawatan untuk wajah The History Of Whoo juga mengeluarkan rangkaian perawatan untuk tubuh dan Rambut yaitu Gongjihnyang SPA.


klik untuk memperbesar gambar

Urutan pemakaian = Oil Shower -> Treatment & Facial Rinse -> Moisturizer -> Bodymist



Whoo Spa untuk Rambut 

Shampoo -> Conditioner 









Gongjinhyang KUN

Tidak hanya fokus pada perawatan untuk wanita, Whoo juga mengeluarkan rangkaian
untuk Pria yaitu Gongjinhyang KUN. Kun mampu meremajakan kulit dan merevitalisasi,sehingga kulit menjadi lebih halus.
 klik untuk memperbesar gambar







Oke temans,sepertinya sudah aku jelaskan sedikit pengetahuanku dari hasil membaca dan googling masing2 rangkaian dari Line Gongjinhyang, mungkin teman2 ada yang mau menambahkan atau membantu mengoreksi tulisanku jika ada yang salah :)  

Tunggu postingan aku berikutnya untuk Line Bichup, Hwanyu, Jinyulhyang dan Cheongidan. 
Semoga bermanfaat yaaa ^_^



UPDATE = Untuk Line Bichup, Cheongidan , Jinyulhyang dan Hwanyu sudah aku tulis di  SINI

Senin, 19 Agustus 2013

Make Up and Beauty Games



Anakku Salwa (3y5m) lagi seneng2nya main games online. Karena suka and sering kepo lihat bundanya saat dandan (pake bedak,lipstick,eyeliner,dkk) akhirnya aku kasih deh dia main games dandanan ini,.seru dan lucu banget deh.

Gamesnya dimulai dari seorang cewe yang wajahnya jerawatan, penuh komedo, berkantung mata,dll. Nah kita mulai deh dari perawatan kulitnya dari cleanser, scrub sampe masker biar mulus. Abis itu baru kita pilih makeupnya dari softlens, alis, eyeliner, maskara dan baju plus asesoris sesuai selera kita. Keren deh,coba aja mainin gamesnya yg dibawah ini ^_^

Games ini salah satunya yang dimainin anakku.


Nama Gamesnya PhotoShoot Preparation Make Over





Ini dia salah satu hasil make overnya,. cantikkan :)

Klo mau yang lebih lengkap jenis2 gamesnya ada disini lhooo GirlsGoGames 
Kamu udah pernah coba??? games apa yang paling kamu suka :)

Minggu, 18 Agustus 2013

Lipstick Favourite sepanjang masa :)

Liat judulnya agak2 lebay yah,.tapi ini beneran deh dari pertama kenal lipstik *SMAkelas2* aku udah cocok banget sama lipstick yang satu ini, sampe sekarang aku udah punya anak 2 lipstick ini tetep jadi idola.

And there it is,..   PURBASARI LIPSTICK COLOR MATTE.

PURBASARI LIPSTICK COLOR MATTE. 
Keterangan produk : 

Lipstick Purbasari Color Matte
Lipstick eksklusive yang tahan lama dan tidak mengkilap. Terasa ringan di bibir anda. Membuat penampilan Anda tetap segar.
Terdiri dari 10 variant warna cantik.
4 g.

Dulu waktu masih gadis suka banget sama warna Nudenya,aku inget banget aku suka pake yg no 90. Tapi seiring bertambahnya umur dan selera yang berubah2,kepingin juga nyobain warna2 lainnya kaya no EC81 ini

Purbasari Matte lipstick no EC81 



 Kaya gini swatch nya yang sekarang lagi dipake. 
Itu cuma satu kali swatch lho tapi pigmented banget.





Yang ini foto aku waktu masih "ting2" pake yg no 90. Engga keliatan kering banget kan??



Sampe punya anak pertama tetep cinta sama si no 90 ini karna NUDE nya keren and pigmented banget.




Ternyata eh ternyata sampe punya anak 2 kayanya masih no yg 90 deh ini,.hehehe
Kemaren sempet beli yang agak merah warnanya tapi sayang belom sempet difoto menghilang lipstiknya, tuk yang no 81 itu mirip dikit sama 90 cuma agak nge-pink.


.
Kenapa suka banget sama lipstick ini :
  1. Walaupun judulnya Matte Lipstick,tapi engga kering dipakenya karena mengandung pelembab.
  2. Dipakenya ringan dan pigmented banget
  3. Harganya murceee,..dulu waktu SMA beli di harga 19,000 IDR,.kemarin terakhir beli harganya 28,000IDR masih murah lah untuk lipstik Matte.
  4. Lumayan tahan lama dipakenya,.tapi 1 tips klo abis pake lipstik klo bisa kita ciumin dulu ke tissue biar ga keliatan tebel banget dan look more natural,. sekalian meminimalisir lipstik nempel di gelas pas minum.
  5. Kemasannya simpel, whole black. Dari aku SMA sampai sekarang kemasannya engga berubah.

Yang engga aku suka *apayah* :
  1. Kayanya engga ada deh,paling karena skrg agak sulit dapetin produknya jadi terkadang *maugakmau* harus beralih ke lipstik lain sampe ketemu si Purba ini.
  2. Aromanya lipstik banget,.engga ada aroma2 parfum atau floral gitu.

Repurchase : Ya  offcourse, sampai saat ini entah sudah ke berapa puluh kalinya *lebaydikit* :)
Rate : 4,5/5

Ada yang suka juga sama lipstick matte nya Purbasari?? share yuk :)


Makasi ya udah mampir ^_^


 

Maryam Jamilah | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Maryam Jamilah